Sunday, December 9, 2012

New Life

What I prayed for a few months ago was already answered! 
FYI, buatku bulan Oktober itu yah.. spesial kalo aku bilang. Jadi gini, bulan Oktober tahun 2008, aku jatuh cinta buat pertama kali. Sebut aja namanya F. Dia cinta pertamaku, dan dua tahun tepat setelahnya, aku jatuh cinta lagi ke mantanku satu-satunya Gideon. Cuma sehari bisa bikin aku ngelupain si F.
Dan sekarang... Bulan Oktober kemarin, aku mulai ngerasain hal aneh, ya kayak crush gitu ke someone, sebut aja L. Nggak penting dia siapa, tapi perlahan-lahan dia bikin aku ngelupain mantanku yang udah nyakitin hatiku banget. Berbulan-bulan aku doa dan doa, semoga aku bisa gak lagi terpaku sama mantanku, dan aku ketemu L ini hahaha. Emang sih gak secepet itu, butuh waktu sebulan sampai akhirnya aku sadar kalo perasaanku sekarang lebih condong ke L, bukan ke mantanku..
Puji Tuhan banget!
Sejak saat itu hidupku kembali up. Hari-hariku sibuk dengan kuliah, teman-teman, organisasi, latian Taekwondo lagi, dan... mengagumi *tiiit* of course hahahahaha. Rasanya seneng banget sekarang. I never cried anymore since that. Rasanya bebaaaaas ngelakuin apa yang aku mau.
Dan beberapa minggu setelah aku lost contact ama mantan, dia ngontak aku lagi. Dia bilang kangen bla bla bla. Aku jujur ke dia kalo sekarang udah ada someone masuk ke hidupku. Dan kalian tahu, dia marah, dia tuding aku yang ngekhianati dia, dia tuduh aku yang nggak setia ama dia, dia anggep seakan-akan aku yang salah. Padahal kenyataannya, dia yang tinggalin aku, dia yang bikin aku terlalu sakit kali ya sampe-sampe udah nggak mau kenal lagi ama itu orang. 
Namanya juga hidup. Jadi yang pertama aku bahagia banget waktu jadian ama mantan, sampai akhirnya aku ngalamin masa-masa paling down di hidupku juga gara-gara mantan. Dan sekarang, perlahan tapi pasti hidupku mulai tertata lagi, dan aku sadar banyak di luar sana hal yang jauh lebih penting daripada dia :)

Dan hal kedua, tentang KARMA. Dua orang yang paling aku benci, itu si mantan dan mantannya mantan. aduh ribet -_-
Jadi, pertama mereka berdua bersenang-senang nggak peduliin aku dulu yang sedih banget karena mantanku balikan ama mantannya. 
Dan akhirnya, mantanku balik lagi ama aku. Aku lihat gimana sakitnya itu cewe. KARMA PERTAMA = SELESAI
Dan setelah itu, aku disia-siain lagi. Aku hilang rasa ke mantan, dan sekarang mantanku tahu aku sayang ke orang lain, dan dia... sakit hati. KARMA KEDUA = SELESAI.
Jadi, emang karma does exist =) dont play with it =)))

No comments:

Post a Comment